Sosialisasikan 3M, Sat Binmas Polres Majalengka Anjangsana Ke Kantor Disdukcapil

Berita TNI225 views

Berita Mapolres MAJALENGKA –Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudy Djunardi bersama anggota sat Binmas lainnya, melaksanakan kegiatan anjangsana kepada Bpk Tatang sebagai Kadisdukcapil Kabupaten Majalengka, Jumat (25/9/2020).

Dalam giat tersebut, Kasat Binmas Polres Majalengka mengkordinasikan situasi kamtibmas di wilayah majalengka dan
mensosialisasikan protokol kesehatan, dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus covid-19.

Kesempatan pertemuan tersebut selain dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi, juga bertujuan untuk membahas situasi kamtibmas pasca wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, khusunya untuk pengunjung Pemohon KTP, KK dan lain lain agar diperhatikan 3M guna mencegah penularan virus covid-19.

Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudy Djunardi berharap, dengan anjangsana dan silaturahmi kaitannya dengan Pencegahan Penularan Covid-19 dapat menangani dan memperkecil resiko adanya penularan virus corona di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya dilingkungan pelayanan kantor disdukcapil, ” imbuhnya.(rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten