oleh

Sosialisasikan Cegah Covid-19, Kapolsek Kertajati Bersama Muspika Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Berita Mapolres Majalengka –Jajaran Polsek Polres Majalengka tiada henti hentinya terus membagikan ribuan masker kepada warga masrakat binaannya dan pengguna jalan guna pencegahan penularan Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka.

Sedikitnya Sebanyak 3500 Masker, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memberikannya kepada Anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran untuk dibagikan khususnya bagi anggota Polsek jajaran kepada Masyarakat.

Terpantau hari ini Jajaran anggota Polsek Kertajati Polres Majalengka yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Yayat Hidayat bersama Muspika Kertajati membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar

Dalam rangka pencegahan Covid-19 khusus nya di wilayah Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, Kapoksek Kertajati mensosialisasikan pencegahan Covid-19, Respon positif bagi masyarakat pengguna jalan pada umumnya. Minggu (16/8/2020).

Dimasa tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) tetap rasa disiplin sesuai acuan dan aturan pemerintah dengan mentaati Protokol Kesehatan, Himbauan kepada masyarakat pun terus di lakukan agar selalu jaga jarak, cuci tangan serta jauhi kerumunan, jika dalam perjalanan bepergian agar selalu memakai masker.

Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat memyampaikan dan memghimbau di katakanya” Di tengah pandemi Covid-19 tetap kita ikuti aturan protokol kesehatan karena penyebaran virus ini sangat membahayakan diri kita dan orang lain. Maka di harapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan selalu rajin cuci tangan menjaga jarak dan memakai masker jika bepergian keluar rumah serta jangan berkerumun” ujar nya.”

Jurnlais    rudi

News Feed