oleh

Srikandi Citanduy Pimpin Langsung Pengamanan Shalat Jumat

Berita Mapolres Banjar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Pimpin Langsung Pengamanan Pelaksanaan Shalat Jumat di Mesjid Agung Kota Banjar tepatnya dijalan Letjen Suwarto Kecamatan Banjar Kota Banjar Jumat (12/06/2020)

Pengamanan tersebut dengan memperdayakan kekuatan yang ada dikhususkan Para Personil Polwan Polres Banjar. Menjelang masa tatanan new normal / adaptasi kebiasaan baru, Polwan Polres Banjar mengingatkan, menghimbau dengan cara yang lebih luwes kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan shalat jumat untuk mengingatkan, menghimbau apa yang menjadi aturan protokol kesehatan tetap harus dipatuhi sewaktu melaksanakan shalat jumat seperti menggunakan masker, menjaga jarak antara jemaah satu dengan jemaah yang lainnya dan diharapkan agar membawa alas sajadah sendiri sendiri.

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Pelaksanaan pengamanan shalat jumat ini salah satu bentuk kepedulian Polri / Polres Banjar kepada Masyarakat khususnya diwilayah Kota Banjar untuk berusaha melawan, mencegah penyebaran virus covid 19.

Komentar

News Feed