oleh

Srikandi Dan Ksatria Citanduy Melaksanakan Kegiatan Olahraga Senam AWS3 Bersama Di Halaman Mapolres

Berita Kota Banjar —  Jumat 12 Juni 2020. Dimasa Tatanan New Normal Adaptasi Kebiasaan Baru / ABK agar selalu untuk membiasakan diri dengan pola hidup sehat, pola hidup bersih baik itu untuk diri sendiri, keluarga terutama ditempat kerja maupun tempat tinggalnya.

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H. Pejabat Utama Polres Banjar bersama seluruh anggota melaksanakan olahraga senam AWS3 (Andrie Wongso Sehat Semangat Senang.) Olahraga ini agar supaya menjaga ketahanan tubuh / imun menjadi kuat dan sehat.

Diharapkan pula untuk kegiatan olahraga bersama ini dikarenakan banyaknya faedahnya, manfaatnya dimasa pedemi virus covid 19 bisa dilakukan secara rutin, dijadwalkan dengan maksud tujuan agar supaya seluruh anggota, keluarga besar Polres Banjar dapat menjaga kesehatan, kebersihan jangan sampai dengan mudah terserang penyakit ataupun sakit-sakitan imbuhnya.

Dengan selalu menjaga kesehatan, kebersihan maka sebagai anggota kepolisian dalam pelaksanaan tugasnya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab terutama dalam menjaga, memelihara ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” Sesuai Dengan Tema Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun yang tepatnya jatuh pada Tanggal 1 Juli 2020

Tolong ingatkan juga kepada keluarga dirumah dan sampaikan salam hormat, untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dimasa pademi virus covid 19 ini jangan sampai mengindahkan apa yang menjadi protokol kesehatan, haruslah dipatuhi, disiplin menjaga jarak, selalu memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun diair yang mengalir. Dengan melaksanakan protokol kesehatan sebagai wujud secara bersama dalam mencegah, memutus rantai penyebaran virus covid 19 dan semoga Keluarga Besar Polres Banjar ada dalam lindungan Allah SWT amin. Ungkap AKBP Melda Yanni, S.I.K.,M.H

Komentar

News Feed