oleh

Srikandi Dan Ksatria Citanduy Patroli Menggunakan Sepeda

Berita Kota Banjar — Kapolres Banjar bersama Kasat Lantas dan Kasat Sabhara beserta personil Polwan dan Satuan Sabhara Polres Banjar patroli menggunakan sepeda.

Kegiatan patroli sepeda yang mengambil rute jalur utama dan pusat Kota Banjar, bermaksud mengajak kepada masyarakar untuk berolahraga demi menjaga ketahanan dan imun tubuh dalam menghadapi masa pandemi covid-19. (11/6/2020)

Selain itu, patroli tersebut bertujuan menciptakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke 74.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Aipda Ruslan mengatakan kegiatan Patroli Sepeda tersebut bertujuan mengajak masyarakat untuk berolahraga menjelang menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru,

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengajak masyakat kota Banjar berolahraga guna menjaga imun dan daya tahan tubuh” Ucap Aipda Ruslan.

Lebih lanjut Aipda Ruslan mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menjaga situasi kondusifitas di kota Banjar agar masyarakat tetap produktif dalam masa pandemi covid-19 ini,

“Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini yaitu Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” kata Paur Subbag Humas Polres Banjar.

Penulis.   : Jepri

Komentar

News Feed