oleh

Supervisi Dan Asistensi Biro SDM Dan Biddokes Polda Jabar Dalam Rangka Binlat Di Polres Majalengka

Berita MaPolres Majalengka – Guna mencari calon yang handal dan berkualitas, Polres Majalengka melakukan pembinaan terhadap putra putri berasal dari SMA / SMK dan eks. Pelajar Se-Kabupaten Majalengka.

Kemarin, bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Mapolres Majalengka, telah dilakukan Supervisi Biro SDM Polda Jabar tentang Binlat Rikkes Calon Anggota Polri yang dibuka oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka beharap pada generasi muda Kab. Majalengka yang layak agar dapat menjadi anggota polri yang akan dapat mengabdikan diri kepada bangsa dan masyarakat.

Kemudian Kapolres menambahkan yang intinya perlunya persiapan fisik, kesehatan bagi para calon yang ingin menjadi anggota Polri dan beharap pada belajar dengan serius dalam proses Binlat.

Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program pro Aktif dari Mabes Polri adalah mencari/merekrut generasi muda yang aktif, berkualitas menjadi anggota Polri dan Polri merekrut dari 2 sumber yaitu setingkat SMA sederajat dan dari Sarjana.

Dalam supervisi ini dilaksanakan Binlat diantaranya dari Polres Majalengka, Polresta Cirebon, Polres Cirebon Kota, Polres Indramayu, Polres Kuningan Dan Polres Sumedang.(rudi)

News Feed