oleh

Tetap Semangat, Kapolres Banjar Sampaikan Protokol Kesehatan di Pasar Karang Taruna Kota Banjar

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Tetap Semangat dan Tanpa Lelah, kata yang tetap untuk menggambarkan kegiatan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam sampikan protokol kesehatan kepada warga masyakarat khususnya di Pasar-pasar Kota Banjar.

Bagaimana tidak, Kapolres Banjar yang dikenal dengan padatnya kegiatan serta selalu bersemangat terlebih saat berinteraksi dan menyapa warga Kota Banjar tersebut, setiap pagi sebelum menuju Kantor Polres Banjar, selalu menyampatkan sampaikan imbauan protokol kesehatan.

Kali ini Pasar Karang Taruna Kota Banjar menjadi sasaran Imbauan, sambil berjalan kaki dengan didampingi Kasat Binmas, Kasat Lantas, serta Personil Polres Banjar, berkeliling pasar, berinteraksi, menegur bagi warga pasar yang tidak menggunakan masker, membagikan masker kepada warga pasar yang maskernya terlihat sudah lusuh.

Ditemui setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Dirinya selalu mengingatkan dan mengarahkan personilnya untuk selalu semangat dan jangan lelah untuk sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di setiap kesempatan berinteraksi dengan warga masyarakat.

“Ya, Kami selalu ingatkan dan arahkan anggota jangan pernah bosan untuk sampaikan imbauan protokol kesehatan, karena hal tersebut yang paling efektif untuk terhidar dari Paparan covid-19” Ucap Kapolres Banjar (humas/jepri)

News Feed