oleh

Tiga Pilar Kecamatan Sumberjaya Tetap Semangat Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

BERITA MAPOLRES MAJALENGKA – Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar bersama-sama dengan Koramil Sumberjaya dan petugas Trantib Kecamatan Sumberjaya di bantu Kopdar Polsek Sumberjaya menggelar Ops yustisi.

Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Jalan Cirebon-Bandung tepatnya pertigaan lojikobong Kec Sumberjaya Kab Majalengka
Selasa (27/10).

Pelaksanaan Operasi Yustisi dilakukan secara stasioner dan mobile untuk mengawasi dan mendisplinkan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, ajakan penggunaan masker serta pembagian masker turut dilakukan petugas gabungan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru R .Sos.l.,M.H menyebutkan bahwa pelaksanaan Operasi Yustisi dilakukan secara rutin oleh Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran.

“Insyaa Alloh Operasi Yustisi ini kita laksanakan setiap hari, baik oleh Polres maupun Polsek-polsek Jajaran khususnya Polsek Sumberjaya untuk mengedukasi dan mengawasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan” Kapolsek Sumberjaya.

Semoga apa yan g kita laksanakan ini bisa membantu memutus penyebaran Covid-19” pungkasnya. (Rudi)

News Feed