oleh

Tingkatkan ZI Dari WBK ke WBBM, Ditlantas Kalteng Terima Supervisi dari TPI

Berita Palangka Raya (Kalteng) — Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng menerima Tim Penilai Internal (TPI) dari Supervisi Srena Polri tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ke Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Ditreskrimsus Polda Kalteng, Selasa (03/11/2020).

Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Djarot tersebut, disambut langsung oleh Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Djafar Sodiq didampingi oleh seluruh pejabat Ditlantas dan operator ZI.

Menurut Kombes Pol Djafar, Tim Supervisi telah melakukan penilaian dan kelengkapan data di Ditlantas Polda Kalteng baik itu pelayanan publik, SDM, penguatan akuntabilitas hingga penataan tata laksana.

“Untuk lantas telah usai dilakukan penilaian oleh Tim Supervisi, tadi sudah melakukan peninjauan di beberapa ruang pelayanan baik layanan BPKB, SIM dan Samsat,” ungkap Dirlantas.

Namun demikian, pihaknya akan terus meningkatkan kinerja pelayanan dan lainnya untuk terus mempertahankan WBK hingga meraih WBBM di tahun depan.(supri)

News Feed