oleh

TNI Polri Di Banjar Melaksanakan Jumat bersih (Jumsih) Di Masjid Agung Kota Banjar

Berita Mapolres Banjar –Berlokasi di Masjid Agung Baiturrahman Kota Banjar beralamat Lingkungan Cibulan Kecamatan Banjar Kota Banjar TNI – Polri yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Banjar & Koramil 1313 Banjar melaksanakan Kegiatan Jumat bersih (Jumsih). (17/7/2020)

Jumsih dengan tema Bersih-bersih Mesjid Lawan & Basmi Covid 19 tersebut dipimpin oleh Danramil 1313 Banjar Kapt. Arm. Yuni Aryadi serta dari personil Polsek Banjar dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Banjar Aipda Heryana, serta anggota DKM Masjid Agung Baiturrahman Kota Banjar.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Banjar Aiptu Ruslan menjelaskan Kegiatan Jumat bersih (Jumsih) di Mesjid Agung Baiturrahman Kota Banjar yang dilaksanakan oleh TNI dan Polri tersebut bertujuan pencegahan dini penyebaran Covid 19 di Kota Banjar,

“Kegiatan Jumsih tersebut sebagai bentuk Sinergitas TNI Polri, yang dilaksanakan oleh personil Koramil 1313 Banjar serta Personil Polsek Banjar bertujuan untuk memberikan edukasi dalam rangka meningkatkan kesadaran melaksanakan protokol kesehatan” ucap Paur Subbag Humas.(humas)

News Feed