oleh

TNI – Polri Di Kota Banjar, Bagikan Sembako Serentak Dalam Rangka HUT RI Ke 75

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. secara simbolis melepas Rombongan Bhabinkamtibmas dan Babinsa se wilayah hukum Polres Banjar dalam kegiatan pembagian Paket Sembako dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke -75 Kemerdekaan Republik Indonesia. (19/8/2020).

Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Banjar bersama Babinsa Kodim 0613/Ciamis secara bersama-sama menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Paket sembako yang disalurkan sebanyak 150 paket dengan jumlah sebanyak 1.5 Ton beras.

Dalam kegatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Kegitan Bakti sosial serentak tersebut dilaksanakan secara serentak dan terpusat Jajaran Kepolisian seluruh Indonesia,

 

“Bantuan ini kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, serta dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 75 Republik Indonesia” Ucap Kapolres Banjar

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mengemban tugas dan tanggung jawab luar biasa, saya sangan bangga dan saya apresiasi, tolong antarkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid-19” lanjut Kapolres Banjar.

Ucapan terima kasih dari salah satu warga Kota Banjar yang menerima bantuan tersebut,

“Hatur nuhun terima kasih Polres Banjar atas bantuan yang diberikan” ucapnya.

Jurnalis    : humas

News Feed