oleh

Unras Damai, Polda Kalteng Tetap Kawal Massa Pulang Balik

Berita Palangka Raya (Kalteng) — Direktur Samapta (Dirsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol Susilo Wardono,  mengawal kepulangan massa usai berunjuk rasa di depan kantor DPRD Provinsi Kalteng, Jalan S. Parman, Kota Palangka Raya, Kamis (15/10/2020).

Dirsamapta mengatakan, kepulangan para peserta unjuk rasa kali ini wajib kita kawal hingga mereka kembali ke titik kumpul awal, hal ini juga dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Kami kawal kegiatan para peserta demonstran dari awal hingga kepulangan mereka ke titik kumpul awal,” tutur  Kombes Pol Susilo.

Dirsamapta menambahkan, kepolisian khususnya Direktorat Samapta (Ditsamapta) memastikan agar seluruh peserta unjuk rasa merasa aman dan nyaman akan kehadiran pihak Kepolisian.

“Kami berharap dengan pihak kepolisisan sebagai pengawal dan penjaga aksi unjuk rasa kali ini, para demonstran merasa aman dan nyaman hingga akhir kepulangan mereka, bukan malah sebaliknya,” tambahnya.

Dirsamapta berharap, dari kegiatan ini para pengunjuk berani mengemukan pendapat dimuka umum namun tetap dengan aturan sopan dan santun.(supri)

News Feed