oleh

Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Lemahsugih Bersama Koramil Dan Sat Pol PP Bagikan Masker Pada Warga

Berita Mapolres Majalengka –, Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Polsek Lemahsugih Polres Majalengka bersama Koramil dan anggota Sat Pol PP kecamatan Lemahsugih membagikan masker kepada warga Desa Margajaya dan Pengguna Jalan raya.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung gerakan Majalengka Bermasker serta terkait Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menekan penyebaran Corona, di Kabupaten Majalengka khususnya Kecamatan Lemahsugih, Kamis (13/08/2020).

Warga yang melintas dijalan desa Margajaya dan Pengguna jalan yang tidak menggunakan masker diberikan pemahaman tentang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah. Selain membagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk edukasi pentingnya memakai masker kepada para warga saat beraktivitas di luar rumah.

“Kepolisian bersama Koramil dan Sat Pol PP akan senantiasa turun di tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid19 dan mensukseskan gerakan Majalengka Bermasker”, tegasnya.

Reporter   : rudi

News Feed