Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan Sat Binmas Polres Majalengka Sosialisasi Dan Bagi Masker Gratis

Berita TNI308 views

Berita Mapolres Majalengka-– Sat Binmas Polres Majalengka dengan tidak bosan-bosannya terus berupaya mencegah memutus rantai penyebaran Virus Corona, dengan menggunakan mobil Binluh melaksanakan himbauan yang bersifat edukatif kepada masyarakat, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO, dalam pencegahan Covid-19 yang saat ini masih mewabah di hampir seluruh Daerah di Indonesia, Minggu (23/8/2020).

Mobil Penyuluhan dan Peningkatan Disiplin yang Tim penyuluhnya dipimpin KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi beserta anggota dibantu Pokdar Kamtibmas bergerak menyasar tempat-tempat konsentrasi keramaian masyarakat, kali ini Sat Binmas menyambangi warga dan pengunjung pasar tradisional Kecamatan Kadipaten.

Kepada Warga Masyarakat dan pengunjung pasar dihimbau, wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari Keramaian masa. Dalam kesempatan itu, tidak dilakukan penindakan tapi Pendisiplinan dan bagi-bagi Masker warga dan pengunjung Pasar Kecamatan Kadipaten.

Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi mengatakan, jangan anggap remeh virus corona, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk peduli Polri, dalam hal ini Polres Majalengka terhadap masyarakat dengan memberikan himbauan, tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar

denga cara sosialisasi dan bagi-bagi masker, dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” Ujar IPTU Baban Kurbandi.

Jurnalis   : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten