oleh

Urdokkes Polres Majalengka Anjangsana Sekaligus Bakti Sosial Di Ponpes An Nawawiyah

Berita MaPolres Majalengka –Dalam rangka anjangsana bakti sosial, Urdokkes Polres Majalengka gelar kegiatan kesehatan lapangan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren An – Nawawiyah Desa Kawunggirang Kabupaten Majalengka, Jum’at (23/10/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menerangkan bahwa ditengah pandemic kita harus saling menjaga salah satunya dengan melaksanakan kesehatan lapangan dengan anjangsana ke tempat tempat yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Sejak pandemi Covid-19 mewabah, kami dari Polri sudah melakukan upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan mengadakan bakti sosial. Salah satunya Kegiatan anjangsana bakti sosial kesehatan lapangan oleh Urdokkes Polres Majalengka ini,” ucap Fiandar.

Lanjutnya, “Kegiatan kesehatan lapangan ini untuk memastikan seluruh yang hadir dalam acara bakti sosial bebas Covid-19”.

Diantaranya dilaksanakan bakti sosial berupa pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, serta bimbingan konseling kepada Santri dan tenaga pengajar di Pondok Pesantren demi terjaganya situasi yang tentram serta bebas covid-19. (Rudi)

News Feed