oleh

Waka Polres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Berikan Bantuan Alquran Sekaligus Sosialisasikan 3M

Berita MaPolres Majalengka –Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H, melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama Toko Agama memberikan bantuan berupa Alquran Bertempat di Masjid Al-Hikmah Desa Simpeureun Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Sabtu (19/9/2020).

kegiatan silaturahmi Wakapolres Majalengka bersama toko agama yaitu Imam Masjid Al Hikmah Ustadz Sofyan Sauri Dan Anggota DKM Masjid, Kegiatan kunjungan silaturahmi ini dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka yang tetap kondusif dan mempererat tali silaturahmi Polri dan Toko Agama serta mesosialisasikan penerapan protokol kesehatan melalui 3M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dilingkungan masjid.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Imam Masjid Al-Hikmah Beliau mengatakan dengan kegiatan ini Polri masih terus menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama.Kami sangat senang apabila kegiatan silaturahmi ini terus terjalin dan terus berjalan sehingga kami dapat membantu Polri dalam manangkal tumbuh kembang paham Radikal di Kabupaten Majalengka serta membantu mendisiplinkan jamaah masjid untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari,S.H yang hadir dikesempatan ini mengucapkan terima kasih atas sambutan baik dari Para Tokoh Agama. Kami dari Polres Majalengka juga memohon Doa agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dalam situasi Pandemi Covid-19.Kita semua juga mengharapkan agar situasi Pandemi Covid-19 ini segara berakhir.

Wakapolres Majalengka Kompol Sumari mengatakan “Dalam kesempatan tersebut selain saya menunaikan kewajiban sholat saya berkesempatan juga untuk menjalin silaturahmi bersamaa imam masjid dan rekan rekan DKM masjid Al-Hikmah, dalam kesempatan kali ini saya menyampaikan kepada imam masjid agar senantiasa mengingatkan jamaah masjid tetap menerapakan protokol kesehatan dan sebagai penutup saya memberikan sarana kontak berupa Al-quran untuk sarana ibadah masyarakat dilingkungan masjid”ujarnya.(rudi)

News Feed