oleh

Waka Polres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Di wilayah Kabupaten Majalengka

Berita Mapolres MAJALENGKA— Polres Majalengka tidak ingin kecolongan seperti daerah lain terkait unjuk rasa yang berujung anarkis. Agar hal tersebut tidak terjadi, jajaran Polres Majalengka mengawali kesiapan dengan menggelar apel pasukan, kendaraan dan peralatan dalam rangka antisipasi dan kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa, bertempat di lapangan Mako Polres Majalengka, Rabu (21/10/2020).

Apel kesiapan ini dipimpin langsung Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, dihadiri seluruh pejabat utama Polres Majalengka dan personel yang terseprin dalam kompi Dalmas Polres Majalengka.

Kegiatan itu bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesiapan Personel Polres Majalengka khususnya pengendalian masa (Dalmas) dan dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi dan menghadapi pengamanan unjuk rasa tolak UU Cipta Kerja.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka, AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres Majalengka menyampaikan sebagai anggota Polri harus siap bila sewaktu waktu kita diperlukan, baik itu siap secara personel maupun dengan sarana dan prasarana.

“Kita sebagai anggota Polri yang tentunya hidup bermasyarakat agar dalam kegiatan masyarakat tetap menghimbau kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19,” terang Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.(rudi)

News Feed