oleh

Waka Polres Majalengka Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan Giat Qurban Dari Lembaga Amil Bakrie Group

Berita MaPolres Majalengka – Waka Polres Majalengka KOMPOL. Sumari,S.H memimpin langsung Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Penyembelihan dan Pendistribusian Hewan Qurban dari Lembaga Amil Bakrie Group dengan Tema “Qurban Untuk Negeri 2020” yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa.Kulur Kecamatan.Majalengka Kabupaten.Majalengka, Minggu (2/8/2020).

Hadir Apel Kesiapan Pengamanan Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin, Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar, Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, Kanit Pidum Sat Reskrim IPDA Heru serta diikuti Personil Polres Majalengka,Polsek Majalengka Kota, Polsek Cigasong serta mendapat tambahan Pengamanan personil dari Unsur TNI, Sat.Pol PP dan Dishub Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari menyampaikan Idul Adha kali ini tidak ada gemuruh jamaah haji karena kita di batasi oleh virus corona, namun kita tetap tingkatkan spirit kesabaran dan keikhlasan,”pungkasnya

“Spirit berbagi kepada sesama yang ditandai dengan qurban, namun kita tetap menjaga protokol kesehatan sehingga kita dapat mencegah penyebaran Covid 19”

Waka Polres Majalengka juga menyampaikan kepada Petugas pengamana agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab demi terwujudnya situasi yang aman selama kegiatan dan akhir kegiatan,”tuturnya.

Selain itu, Waka Polres Majalengka menambahkan dalam pelaksanaan Pengamanan ini diharapkan kekompakannya dalam bertugas sesuai tupoksinya masing masing, Tetap waspada dengan pelaksanaan pengaman sesuai dengan protokol kesehatan jaga jarak fan memakai masker, Semoga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan tertib,”ungkap KOMPOL Sumari.

Penulis        : rudi

News Feed