oleh

Waka Polres Majalengka Polda Jabar  Cek Kesiapan Anggota Sekaligus Kontrol Perkembangan Pembangunan Rumdin

-Berita TNI-263 views

Berita MaPolres Majalengka –  Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,SH melaksanakan kontrol perkembangan Pembangunan Rumah Dinas (Rumdin) Khusus Angota Polri sekaligus mengecek Kesiapan Anggota Polsek Majalengka Kota yang berada di Jalan Koperasi Majalengka, Sabtu (8/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,SH mengatakan, Maksud dan tujuan dari cek dan kontrol perkembangan pembangunan rumah itu sendiri, agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga pembangunan rumah dinas cepat terselesaikan dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan”ungkapnya.

Selain itu, Waka Polres Majalengka mengecek Barang barang inventaris yang ada di polsek, Kesiapan anggota maupun kebersihan mako,”ucap KOMPOL Sumari.

Waka Polres Majalengka mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” imbuh Waka Polres Majalengka Kompol Sumari.SH.

Penulis      : rudi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten