oleh

Wakapolres Banjar beserta Pejabat Utama Polres Banjar Laksanakan Sholat Jumat Keliling

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar melaksanakan Sholat Jumat keliling di Masjid-masjid di wilayah Hukum Polres Banjar dan sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para jemaah Sholat Jumat. (11/12)

Kegiatan Sholat Jumat Keliling tersebut untuk menjaga silaturahmi Polres Banjar dengan para Ulama dan tokoh Agama di Kota Banjar.
Wakapolres Banjar melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Kota Banjar.

Kemudian setelah pelaksanaan Sholat Jumat Masing-masing Pejabat Utama Polres Banjar menyampaikan untuk mematuhi Protokol Kesehatan cukup ingat 3M dan 1T, yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun kepada para jemaah Sholat Jumat.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan penyampaian imbauan prototokol kesehatan kepada para Jemaah Sholat Jumat, dapat menekan angka kasus Covid-19 di Kota Banjar.

“Kami harap dengan dilaksanakan imbauan protokol kesehatan di Masjid-masjid tersebut, warga masyarakat dapat memahami pentingnya protokol kesehatan” Ucapnya

“Selain itu, dengan dilaksanakan kegiatan tersebut menjaga tali silaturahmi Polres Banjar dengan tokoh agama dan ulama, untuk sinergitas menjaga kondusifitas Kota Banjar” pungkasnya.(Humas/jepri)

News Feed