oleh

Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Ketua DKM Dan Mewakafkan Al Qur’an Di Mesjid Jami Ibnu Abas Desa Cingambul,Sekaligus Sosialisasikan 3M

Berita MaPolres Majalengka – Wakapolres Majalengka Kompol Sumari jalin silaturahmi dengan tokoh agama bapak H.Didi sebagai ketua DKM  mesjid jami Ibnu Abas dan mewakafkan kitab suci Al-Quran sebanyak 5 buah di mesjid Jami Ibnu Abas desa Cingambul kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka Sabtu (26/09/2020).

Silaturahmi dan mewakafkan al Qur’an yang dilakukan Wakapolres Majalengka tersebut mendaptkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari Ketua DKM mesjid Ibnu Abas bapak H.Didi.

Waka Polres Majalengka, Kompol Sumari mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bakti kemanusiaan, serta wujud perhatian dan kepedulian polisi terhadap masyarakat, guna meningkatkan ketakwaan serta keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk sesama kaum muslimin, khususnya di Kabupaten Majalengka ini.

“Wakaf Al-Qur’an ini diharapkan dapat membantu serta digunakan untuk menunjang kegiatan keagamaan warga masyarakat di lingkungan mesjid jami Ibnu Abas”ujarnya.

Ia menambahkan, wakaf Alquran dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dan juga bisa menjadi amal jariyah bagi segenap keluarga besar Polres Majalengka.

“Semoga menjadi ladang pahala bagi kami, keluarga besar Polres Majalengka, serta Al-Quran ini dapat bermanfaat bagi warga setempat,” harapnya.(rudi)

News Feed