oleh

Wakapolres Majalengka Kembali Sidak Ke Polsek Cek Kesiapan Dan Kesiapsiagaan Personel

Berita Mapolres Majalengka-– Wakil kepala kepolisian Resor Majalengka Kompol Sumari, S.H kembali cek personil serta meninjau langsung kesiapan dan kesiapsiagaan Mapolsek jajaran Polres Majalengka, Kamis (25/06/2020).

Kegiatan yang serba mendadak ini, membuat personil Polsek kelabakan, namun segera dapat diantisipasi mengingat kesiapan dan kesiapsiagaan anggota sudah terlatih dan selalu siap dalam memberikan pelayanan.

Wakapolres Majalengka Kompol Sumari (tengah) saat mengecek kesiapan dan  kesiapsiagaan personil polsek

Adapun yang menjadi atensi Wakapolres Kompol Sumari saat pengecekan adalah kedisiplinan anggota, kebersihan Mapolsek, jaga tahanan, sikap tampang, penerapan buddy sistem dan kesiapan anggota saat melaksanakan tugas piket.

“Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian, jangan sampai kepercayaan besar ini, tidak menyentuh hati masyarakat,” kata Kompol Sumari

Selain dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kegiatan ini berguna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kepada personil yang piket saat itu, dipesankan, agar tetap meningkatkan disiplin pelayanan kepada masyarakat, serta lebih hati-hati di tengah pandemi Covid-19.

“Bukan pelayanan kepada masyarakat saja yang harus diutamakan, namun kebersihan Komando dan lingkungan juga membuat masyarakat merasa nyaman dan terlayani,” tutupnya.(rudi/humas)

Komentar

News Feed