oleh

Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Di Kel. Situbatu

Berita Mapolres Banjar –-Setelah 4 Desa yang telah diresmikan menjadi Lembur Tohaga Lodaya, Kini giliran Lingkungan Awi luar Kel. Situbatu Kec. Banjar Kota Banjar yang dinobatkan sebagai Lembur Tohaga Lodaya atau Kampung Tangguh Lodaya Polres Banjar.

Dr Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan pemangku kepentingan lainya meresmikan Kampung tohaga lodaya Lingk. Awi luar. Kel. Situbatu Kec.Banjar Kota Banjar.

Peresmian Kampung Tohaga Lodaya ditandai pengguntingan pita pintu gerbang masuk lingk. Awi Luar. (17/7/2020)

Acara dilanjutkan dengan arahan Walikota Banjar mengatakan Kampung tangguh (Lembur tohaga) Lodaya pada masa pandemi Covid 19 menuju AKB harus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid 19 dan meningkatkan ketahanan dalam segala bidang.

“Nanti Ibu (Walikota Banjar) akan memerintahkan semua Desa dan Kelurahan se Kota Banjar untuk menerapkan program Kampung tangguh (Lembur tohaga) lodaya” ucap Walikota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Lembur Tohaga atau Kampung Tangguh Lodaya ini merupakan bagaimana masyarakat tangguh dalam segala bidang apalagi dalam masa pandemi ini,

“Kami apresiasi untuk Masyarakat lingkungan Awiluar serta Pegawai Kel. Situbatu serta pihak terkait atas terbentuknya Lembur Tohaga Lodaya ini”ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan Lembur Tohaga Lodaya ini dibentuk agar masyarakat siap dan tangguh dalam segala bidang apalagi dalam masa pandemi ini,

“Ya lembur tohaga lodaya ini sebagai wujud bahwa masyarakat Kota Banjar khususnya di Lingkungan Awiluar ini siap dan tangguh dalam menghadapi masa pandemi ini” lanjut Kapolres Banjar.

Seperti diketahui bersama, sebelumnya telah diresmikan 4 desa yang dinobatkan sebagai Lembur Tohaga Lodaya, yakni, Desa Raharja, Desa Sinartanjung, Desa Kujangsari, dan Desa Cibeureum.(humas)

News Feed