oleh

Wujud Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Brigadir Heru Sambangi Warga Binaannya Yang Sedang Berkebun

Berita MaPolres Majalengka –Untuk tetap selalu menjaga kemitraan yang Sinergis antara Kepolisian dengan masyarakat di wilayah desa binaan adalah salah satunya dengan cara melaksanakan sambang ke berbagai kalangan, mulai dari pedesaan bahkan sampai ke tempat para petani bekerja.

Seperti terlihat saat Brigadir Heru Zanuar Maulana selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Argapura Polres Majalengka ini menyambangi langsung warga binaannya yang sedang berkebun di Desa Argalingga Kecamatan Argapura, Jumat (4/09/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat binaannya di Desa Argalingga sebagai bukti bahwa tempat untuk melakukan sambang bisa dilakukan dimana saja dan tempat tidak menjadi suatu masalah untuk tetap eksisnya Bhabinkamtibmas menjalin kebersamaan dengan masyarakat di tiap-tiap Desa binaannya.

Dalam kesempatan sambang tersebut, selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Argapura Brigadir Heru Zanuar ini meminta agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing.

Tetap melakukan kegiatannya tanpa dihantui rasa takut dan tanpa dihantui rasa kekhawatiran akan terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan dan semua warga harus memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungannya.

Kemudian Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warganya agar di saat Pandemi Covid-19 ini tetap mengikuti anjuran dari Pemerintah yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi serta pencegahan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Jurnalis    :  rudi

News Feed