oleh

Wujud Kedekatan Dengan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Jatiwangi Gelar Makan Bersama

Berita Mapolres Majalengka, -Menjalin silaturahmi yang baik dalam situasi saat ini Kapolsek jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Asep Saepudin Fiqih tingkatkan solidaritas lintas tokoh agama ,tokoh masyarakt dan tokoh pemuda. Jumat (18/12/2020).

Salah satu tokoh masyarakat yang di sambangi oleh Kapolsek Jatiwangi antara lain Sdr H Bagja Pemilik Pabrik Genteng Tradisional sekaligus tokoh Masyarakat Desa Burujul wetan, guna menjalin silaturahmi yang baik sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas.Ucap Kapolsek Jatiwangi

Selain dari pada itu Obrolan hangat sambil menikmati nasi liwet dan secangkir kopi hitam yang cukup nikmat dengan suasana alami pedesaan sangat terasi dalam pertemuan silaturahmi tersebut. Ungkapnya.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Asep Saepudin Fiqih Mengatakan” Dalam Situasi Pandemi saat ini rangkul semuah seluruh elemen masyarakat sampaikan pesan pesan kamtibmas serta berikan motipasi yang positif agar masyarakat memiliki imunitas yang baik sehingga kebal dari berbagai wabah covid 19 dan tetap mengajak ikuti segala bentuk protokol kesehatan. Tukas Kapolsek KOMPOL Asep S Fiqih.

News Feed