oleh

Wujud Sinergitas TNI Polri, Kapolres Majalengka Kunjungan Silaturahmi Ke Danyonif 321 Galuh Taruna

Berita MaPolres Majalengka – Wujud sinergitas TNI-POLRI yang semakin solid, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso Melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Danyonif 321 Galuh Taruna Mayor Inf. Octavian Englana yang baru menjabat Danyonif 321 Galuh Taruna pada awal bulan Agustus 2020. Rabu (12/08/2020).

Kedatangan Orang nomor satu di Polres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi diterima dan disambut hangat oleh Danyon Mayor Inf Octavian Englana bersama perwira dan anggota lainnya.

AKBP Dr.Bismo menjelaskan, kehadiran saya kesini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dan memupuk kebersamaan sesama anggota Polri dan Prajurit TNI, mereka adalah sahabat kami, teman kami, dan untuk menunjukan sinergitas, antar TNI/POLRI di Republik Indonesia ini,” ucap AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

“TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan, kami saling membutuhkan dan kami akan terus menjalin kemitraan ini untuk memperkuat sinergitas TNI Polri agar selalu terjaga, terutama di Kabupaten Majalengka, jelas Kapolres.

Sementara itu, Danyonif 321 Galuh Taruna Mayor Inf. Octavian Englana mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Majalengka ke Markas mereka. “Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, semoga hubungan ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ujar Danyon.

Reporter    : rudi

News Feed