alin Silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean melaksanakan DDS Ke Desa Binaan

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Kec. Parenggean Bripka Adi.S melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) berupa sambang ke warga masyarakat Desa Sumber Makmur di Kec. Parenggean Kab. Kotim Prop. Kalteng, senin (11/3/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Bripka Adi.S menghimbau warga masyarakat selalu menjaga lingkungan tempat tinggal dan meningkatkan kembali pis satkamling di desa tempat tinggal nya serta masyarakat selalu bersama sama dan bergotong royong untuk mengantisipasi banjir yang tiba tiba datang.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar warga masyarakat tidak terpengaruh dan terpancing dengan pemberitaan dan informasi hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggeqn AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan DDS yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga sebingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani masyarakat,” jelasnya.(prg). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten