Anggota Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli Di Spbu Samuda

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah, Pers Polsek Jaya Karya Samuda Melaksanakan Patroli di SPBU Samuda salah satu Obvit yang berada diwilaayah hukumnya. Sabtu (30/03/2024).

Upaya untuk menekan angka tingginya kasus kejahatan terus dilakukan anggota Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur. Bentuk upayanya dengan gencar melakukan sosialisasi dan patroli rutin. Anggota Polsek Jaya Karya melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak Kejahatan.

Patroli ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2024 sekira jam 10.30 Wib sampai dengan selesai, adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Jaya Karya baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Jaya Karya.

Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Jaya Karya menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar.

Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H.Supriyono,S.H, menuturkan patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.H, M.M, untuk senantiasa melakukan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat merasa terayomi karena ada personil Polri, ” ucapnya”( Smd). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten