Anggota Polsek Jaya Karya Melaksanakan Monitoring Dan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Tarawih 1445 H / 2024 Di Masjid Kec.Mentaya Hilir Selatan

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Sholat tarawih 1445 H / 2024 M di masjid Kec.Mentaya Hilir Selatan. Selasa (12/03/2024).

Kegiatan dilaksanakan oleh Anggota Polsek Jaya Karya bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran umat Muslim selama pelaksanaan Sholat tarawih 1445 H / 2024 M.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H.SUPRIYONO,S.H mengatakan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga diharapkan dengan adanya kehadiran Anggota Kepolisian dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadhan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan sholat tarawih dapat berlansung dengan khidmat.

“Selanjutnya Kapolsek menambahkan, ada beberapa masjid yang dilaksanakan pengaman oleh anggota Polsek, anggota kita sebar untuk melakukan pengaman”, ujar Kapolsek. (SMD) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten