Apel Pagi Personil Polsek Kota Besi Tak Lupa Panjatkan Doa Demi Kelancaran Tugas Kedepannya

Kotim–Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda Kalteng, Mengawali tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Personil Polsek Kota Besi lakukan apel pagi dan berdoa agar pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan yang maha Kuasa,. Senin (18/03/2024) Pagi.

Selanjutnya disampaikan juga tentang atensi serta perintah dari pimpinan atas untuk diketahui dan dipedomadi dalam setiap menjalankan tugas. Diakhir penyampaiannya memberikan motivasi kepada anggota untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M melalui Kapolsek Kota besi IPTU Rochman Hakim, S.H mengatakan “Pelaksanaan apel pagi ini menjadi kegiatan rutin dalam memulai tugas-tugas Polri dan Apel ini selain merupakan bentuk kedisiplinan anggota, juga merupakan sarana komunikasi antara pimpinan dan anggota.” ujar Kapolsek.

“Tak lupa kami juga mememanjatkan doa kepada Tuhan YME agar kita semua dilindungi dan di lancarkan tugas Polri kedepan sebagai Pengayom Pelindung Pengaman masyarakat” Tambah Kapolsek No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten