Beri Rasa Aman, Polsek Ketapang Laksanakan Pengamanan Pasar Kuliner Ramadhan

Kotim – Untuk menciptakan situasi kondusif dan memberi rasa aman dan nyaman masyarakat, Polsek Ketapang Polres Kotim Polda Kalteng Laksanakan pengamanan kegiatan Pasar Kuliner Ramadhan di simpang 4 Jalan Ir.Juanda – Jalan P.Antasari Sampit Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (21/3/2024) sore.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Ketapang disamping melaksanakan pengamanan juga melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi pasar kuliner Ramadhan dengan tujuan terciptanya Kamseltibcarlantas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan bahwa pengamanan ini untuk menciptakan situasi kondusif dan Kamseltibcarlantas sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas dengan aman lancar khususnya disekitar lokasi pasar kuliner Ramadhan.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek Ketapang. (ktpg) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten