Berikan Rasa Aman , Polsek KP Mentaya lakukan Pengamanan Keberangkatan KM.KELIMUTU di Pelabuhan Pelindo Sampit

Berita POLRI11 Dilihat

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng melakukan Pengamanan dan Pengawasan Perjalanan Orang di Pelabuhan Pelindo Sampit pada saat keberangkatan KM. KELIMUTU di Pelabuhan Pelindo Sampit , Selasa (11/06/2024) siang

Selain melaksanakan Pengamanan personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Penumpang KM. KELIMUTU agar selalu waspada terhadap barang bawaan dan mengutamakan keselamatan.

Kapolsek KP Mentaya menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk menjaga situasi aman dan memastikan bahwa penumpang KM.KELIMUTU tidak ada yang menjadi korban tindak pidana di dalam kapal , bersama unsur terkait seperti KSOP, KKP , Pelindo dan Karantina kami berupaya agar penumpang KM.KELIMUTU selamat sampai dengan tujuan dan tidak menjadi korban tindak pidana di dalam Kapal. ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur yang tentunya objek vital seperti Pelabuhan selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten