Berikan Rasa Aman, Polsek Telawang Lakukan Pengamanan Sholat Terawih

Kotim – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Al-Muhajirin yang berada di Desa Sumber makmur Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim, Selasa malam (26/03/2024).

Seperti yang terlihat Anggota Polsek Telawang Aipda Boedi dan Bripka Rendra yang sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan Sholat, hal tersebut dilakukan tersebut sebagai bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H,  mengatakan yang dilakukan personel Polsek Telawang ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat tarawih dibulan suci Ramadan.

Pengamanan sholat tarawih yang anggota laksanakan mulai pada saat jamaah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Shalat.
Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat Muslim yang melaksanakan sholat tarawih.

Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar, tutup Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten