Jaga Kondusifitas dan Cegah penyalahgunaan Distribusi BBM, Personel Polsek Telawang Laksanakan Patroli KRYD di SPBU

Kotim – Personil Polsek Telawang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD untuk menciptakan situasi aman kondusif di SPBU guna mencegah penyalahgunaan distribusi BBM, Sabtu siang (30/03/2024) pukul 11.00 WIB.

Dalam patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut personel Polsek Telawang menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif dan juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar tidak melayani pelangsir dan kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi, hal ini untuk mecegah penyalahgunaan distribusi BBM, kegiatan tersebut dilaksanakan personel Polsek Telawang pada SPBU yang berada di Desa Sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, mengatakan, patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut rutin dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah penyalahgunaan distribusi BBM di wilayah hukum Polsek Telawang.

Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mencegah penyalahgunaan distribusi BBM,” Pungkasnya Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten