Jaga Kondusifitas Malam Hari, Polsek Ketapang Gelaran Patroli KRYD

Kotim – Kepolisian Sektor Ketapang Polres Kotim Polda Kalteng mengintensifkan patroli KRYD di beberapa titik disekitaran kota Kota Sampit Wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Selasa (19/3/2024) malam.

Personil Polsek Ketapang yang terlibat dalam patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) melakukan patroli secara mobile di beberapa lokasi seperti tempat kegiatan masyarakat, obyek vital dan pemukiman warga yang berada di wilayah perkotaan Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani ,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, pihaknya intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan menggelar patroli rutin pada obyek vital, tempat keramaian, hingga kawasan perumahan dan tempat kegiatan masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek Ketapang mengatakan bahwa, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan dan memelihara keamanan lingkungannya masing-masing. Penguatan sinergi dan kerja sama ini harus terus dijaga agar tidak menganggu ketertiban umum dan hal ini sebagai dalam rangka Harkamtibmas ucap Kompol Suyono,S.E.

“Kami berharap masyarakat turut berperan aktif dalam pemeliharaan Kamtibmas,” pungkasnya (hms_ktpg). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten