Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sampit Sambangi Warga Binaan

Berita POLRI13 Dilihat

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sumber Makmur Bripka Lilik Yudhistira melaksanakan sambang ke Desa Sumber Makmur Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (9/6/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Bripka Lilik mengajak agar warga dapat menjaga keamanan ditempat tinggalnya masing-masing, dan apabila ada gangguan kamtibmas dapat melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Sungai Samput.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar warga tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa dan jaga kerukunan warga menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Dengan adanya sambang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya dapat menciptakan rasa aman dilingkungan tempat tinggal warga, menjadikan Polisi yang dicintai dan disegani masyarakat sehingga citra Polri menjadi terangkat,” ungkap Ipda Dachi. (sei-spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten