Pantau Situasi Kamtibmas, Polsek Sungai Sampit Melaksanakan Patroli Dialogis

Berita POLRI12 Dilihat

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis ke perumahan warga dan tempat keramaian lainnya dalam rangka menjaga situasi keamanan tetap kondusif.

Kegiatan Patroli Dialogis kali ini dilakukan oleh personil piket Polsek Sungai Sampit mendatangi Warung, perumahan penduduk, dan tempat keramaian laiinya yang ada di Desa Bagendang Hilir Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Senin (10/6/2024) pukul 11.00 WIB.

Pada saat pelaksanaan, Petugas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar waspada terhadap aksi kriminalitas dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal serta aktifkan pos kamling untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

Sembari bertatap muka, Petugas piket juga memberikan informasi mengenai layanan pengaduan call center Polsek Sungai Sampit dan apabila ada kejadian dapat menghubungi layanan tersebut untuk secepatnya ditanggapi.

Ditempat berbeda, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K. membeberkan bahwa patroli dialogis yang dilaksanakan pihaknya untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif

“Semoga dengan kehadiran Polri melalui kegiatan patroli ini dapat terbina silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat, dan juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari,” imbuhnya. (sei-spt) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten