Pastikan Stok Sembako Aman, Polsek Cempaga Patroli di pertokoan atau pedagang

Kotim – Mengantisipasi dan monitoring kenaikan harga sembako dan Gas diwilayah Kecamatan Cempaga Polsek Cempaga Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng melakukan kegiatan pengecekan langsung kepada para pedagang dan yang bekerja di pertokoan di Jalan Tjilik Riwut KM. 33 Ds. Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga Kab. Kotim Prov. Kalteng, Sabtu (30/03/2024) 10.00 wib.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan personel Polsek Cempaga dengan sasaran pasar, Pertokoan dan para pedagang yang berjualan di areal wilkum Polsek Cempaga.

Dari hasil monitoring yang dilakukan oleh personel di dapatkan bahwa barang kebutuhan pokok baik Gas, daging, sembako, sayur-sayuran serta bahan pokok lainnya tidak mengalami kelangkaan, harga-harga bahan pokok masih stabil.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos, menegaskan bahwa kegiatan monitoring yang dilakukan oleh personel Polsek Cempaga dengan melakukan kegiatan pengecekan langsung terhadap pedagang merupakan tindakan yang rutin dilakukan untuk antispasi kelangkaan kebutuhan pokok.

“Kapolsek juga menambahkan bahwa anggota akan terus melakukan pemantauan terhadap harga sembako di pasar ataupun toko di Kecamatan Cempaga serta menghimbau kepada para pedagang jangan sampai melakukan penimbunan terhadap barang kebutuhan pokok guna menjaga melonjak tingginya harga Sembako di Pasaran”, Ujar Kapolsek Cempaga. (cmpg) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten