Pelihara Kamtibmas di pagi hari, Polsek KP. Mentaya Tingkatkan Patroli Rawan pagi di Pasar berdikari Sampit

Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng meningkatkan patroli rawan pagi di lokasi Pasar berdikari Kab.Kotim antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada pagi hari, Senin (11/03/2024) pagi.

Selain melaksanakan patroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung Pasar Berdikari agar peduli terhadap potensi kerawanan tindak pidana terutama curanmor, masyarakat pengunjung Pasar apabila memarkir sepeda motor sebelum ditinggalkan agar dipastikan kendaraan sudah dalam keadaan berkunci stang.

Kapolsek KP. Mentaya Ipda Agus Setiawan, S. H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli rawan pagi ini merupakan tugas rutin Kepolisian yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya curanmor maupun tindak pidana lainnya demi menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pengunjung lokasi wisata Patung Ikon Jelawat dan Pasar berdikari” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan patroli ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kab. Kotawaringin Timur selalu dalam keadaan aman dan tertib” tutup Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten