Pelihara Kamtibmas, Polsek Cempaga laksanakan pengamanan dan Pengaturan Strong point giat masyarakat giat kuliner Ramadhan

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng melaksanakan melaksanakan pengamanan dan Pengaturan Strong point giat masyarakat giat kuliner Ramadhan di Desa Cempaka Mulia Barat antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Sabtu (23/3/2024) petang.

Selain melaksanakan patroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar dalam memarkirkan kendaraan dalam berbelanja di pasar kuliner Ramadhan tertib supaya tidak mengganggu arus lalu lintas serta menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui atau menemukan aksi premanisme atau hal-hal yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Cempaga.

Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin Kepolisian pada saat bulan Ramadhan untuk menjaga keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pengunjung / pembeli kuliner Ramadhan” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan pengamanan dan pengaturan ini sesuai dengan perintah dan tujuan Kapolres Kotim Akbp Sarpani, S.I.K., M.M., yaitu mewujudkan serta menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya Kecamatan Cempaga selalu dalam keadaan aman dan kondusif dalam bulan Ramadhan” tutup Kapolsek. (cmpg) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten