Personil Polsek Cempaga melaksanakan Pengamanan Rawan Pagi dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas rawan pagi di Jalan Cilik Riwut Km. 32 Desa Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga Kab. Kotim, Rabu (27/03/2024) pagi.

Pengamanan dan pangaturan dilaksanakan pada pagi hari bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan memulai aktivitas, dimana potensi kerawanan yang mungkin terjadi karena meningkatnya mobilitas kendaraan yaitu terjadinya kemacetan, laka lantas dan kriminalitas di jalan, Pam dan Gatur dilaksanakan di Jalan Cilik Riwut yang merupakan Trans Kalimantan Desa Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga Kab. Kotim Prov. Kalteng.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur dalam upaya menciptakan Kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas pada saat jam sibuk dengan tujuan memberikan rasa aman serta nyaman masyarakat yang beraktifitas di pagi hari.

Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos, menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas perlu dilakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari” ucapnya.

“Kegiatan ini sesuai dengan perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., untuk selalu memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotawaringin Timur khususnya wilayah Polsek Cempaga” tutup Kapolsek.(cmpg) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten