Petugas Bhabinkamtibmas lakukan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas

Kotim–Petugas Bhabinkamtibmas Desa Bantian BRIGPOL M. BAYU EKO P Melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan Warga Desa Bantian Kec. Pulau Hanaut Kab.Kotim.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Bhabinkamtibmas Desa Bantian mengatakan bahwa tujuan dilakukan Silahturahmi dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas dan pengumpulan informasi terkait kondisi kamtibmas dan permasalahan yg ada di Desa Bantian dan secara umum diwilayah Kec. Pulau Hanaut serta kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Bantian bersama Perwakilan tokoh masyarakat, Senin (11/3/2024) Pagi.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, SIK, MM, Melalui Plt.Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R.RUDY HANDOKO, Mengatakan, kegiatan Pemeliharaan Kamtibmas yang dilaksanakan Petugas Bhabinkamtibmas diwilkum Polsek Pulau Hanaut rutin dilaksanakan guna menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat serta mencegah dan mengantisipasi permasalahan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas Pasca Pemilu 2024.

Diharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan bersedia bekerjasama dgn Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan damai Pasca Pemilu Damai 2024, Pungkasnya (P-H). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten