oleh

149 personil polres Cilegon Polda Banten dikerahkan Hadapi Unras

Baraknews Polres Cilegon–149 Personil Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan apel kesiapan pengamanan Aksi Unras buruh forum SP/SB tentang kenaikan UMK Kota Cilegon tahun 2023 yang diambil langsung oleh kasat Samapta polres Cilegon AKP Choirul anam kegiatan apel unras buruh di laksanakan di Polsubsektor Grogol yang nantinya akan melaksanakan unras di Kantor Disnaker Kota Cilegon,Senin,(28/11).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, membenarkan bahwa pagi ini akan ada aksi unjuk rasa dari Forum Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kota Cilegon.

Pelaksanakan Apel Pengamanan unras di Polsubsektor Grogol Kota Cilegon yang di laksanakan hari ini menerjunkan 149 personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten.

Ditempat yang sama Kasat samapta polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam engan adanya Apel kesiapan aksi Pengamanan Unras ini untuk personil yang sudah terploting agar menempatkan pos masing masing dan melaporkan pergerakan serta mengawal aksi buruh tersebut sampai kantor Disnaker Kota Cilegon maka kami berharap dengan berjalan nya aksi unras kali ini bisa berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas Kepolisian “ujarnya”.

Kami Personil Polres Cilegon berharap dalam pelaksanaan aksi unras agar tetap kondusif dan di lakukan secara humanis serta sesuai SOP dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa,ini Merupakan Bentuk Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri. tetap taati protokol kesehatan
“tutupnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten