oleh

Agar Terjalin Hubungan Baik, Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Silaturahmi ke kepala desa Banjarsari

Baraknews LEBAK – Silaturahmi dan mengajak berdialog dengan kepala desa Banjarsari Bapak H Suhaemi merupakan salah satu cara Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten IPTU SUPAR SH untuk mendekatkan diri dengan kepala desa Banjarsari kecamatan Lebakgedong Kab Lebak, Selasa pkl. 10.00 Wib (08/03/2022)

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolsek mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya prokes di Kawasan Lingkungan Masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar ,SH mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat.

Dalam Silaturahmi tersebut, sebagai usaha Kapolsek agar lebih dekat dengan kepala desa dan Warga Masyarakat yang ada di Ds.Banjarsari Kec. Lebakgedong, Kab
Lebak.

“Yang terpenting, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan kepala desa, tokoh masyarakat dan warga masyarakat, agar menjadi lebih dekat lagi, ujar Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten