oleh

Ajak Warga “Yuk Ngopi Wae Sembari Berikan Himbauan Kantibmas Kepada Masyarakat

Baraknews Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten– Kapolsek Kresek AKP Sri Raharja, S.H., yang didampingi Kanit Samapta Polsek Kresek Iptu Fedi S dan Kanit Provos Polsek Kresek Aipda Arif Nur melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Yuk Ngopi Wae” bersama Perangkat Desa Kemuning Kecamatan Kresek sembari Ngobrol Santai sambil ngopi di kantor Desa Kemuning Kec. Kresek Darkum Polsek Kresek Polresta Tangerang Polda Banten (08/12/2022)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” personil Polsek Kresek bertatap muka dengan Perangkat Desa untuk menyampaikan himbauan dan sosialisasikan Prokes pencegahan penyebaran Covid-19 serta mengajak untuk menjaga wilayahnya dari Guantibmas.

Kapolsek Kresek menerangkan bahwa selain dalam rangka pendekatan kepada masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A yang disampaikan dalam Commander Wish Kapolda Banten yang ke 3 yaitu Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan masyarakat”. Tuturnya