Anggota Bagren Bagi-bagi Takjil di Pembagian takjil di Kp. Boner Ds Taban Kec Jambe, Kp. Kutruk Ds. Kutruk Kec. Jambe dan Jl. Raya Marga Sari Pendopo Darkum Polresta Tangerang

Tangerang–Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat sinergitas antara Polri dan warga, Anggota bagren Polresta Tangerang menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil di Pembagian takjil di Kp. Boner Ds Taban Kec Jambe, Kp. Kutruk Ds. Kutruk Kec. Jambe dan Jl. Raya Marga Sari Pendopo yang di Pimpin langsung oleh Kasubbag Dal Progar IPDA Mohamad Yusuf Kamis (21/03/2024)

Kegiatan diikuti oleh seluruh Anggota Bagren Polresta Tangerang. Bagren Polresta Tangerang membagikan takjil secara door to door agar lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kabagren Polresta Tangerang mengatakan Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara ini, termasuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang hadir, silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas dan keagamaan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

Kabagren menambahkan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan takwa masyarakat serta memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten