oleh

Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak Rutin Melaksanakan Sambang dan Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Baraknews Polsek Cipanas POLRES LEBAK Bhabinkamtibmas polsek Cipanas Polres Lebak rutin melaksanakan giat sambang Dan silahturahmi di Ponpes Nurul Hidayah Al Atqiyya dengan Kiyai Oni serta Santriawan/Wati di Kp Kalapa Nunggal, Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cipanas.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan Tokoh masyarakat dalam hal ini, Minggu (25/09/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH melalui Kapolsek Cipanas Kompol Eddy Prasetyo,H.S.E, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan emosional bersama Tokoh Agama, Santriwan/wati serta masyarakat dengan anggota polri khususnya anggota bhabinkamtibmas.
“Selain itu Anggota bhabinkamtibmas Bripka Hari Agus S, S.H beserta Babinsa juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cipanas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas, juga mengajak kepada Santriawan/Wati PonPes Nurul Hidayah Al Atqiyya Di Kp Kalapa Nunggal, Desa Sukasari, Kecamatan Cipanas menyampaikan agat menjaga Kebersihan serta menerapkan 3M : menguras tempat penampungan air, menutup tempat penampungan air, mengubur sampah atau benda yang dapat menjadi tempat berkembang biak nyamuk. dengan maraknya Warga Cipanas yang terkena Wabah Demam Berdarah Deungeu (DBD), sehingga jumlah Pasien tidak bertambah di wilayah Kecamatan Cipanas.
“Serta untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayahnya untuk mengaktifkan selalu SisKamLing/ronda malam khususnya di Desa Sukasari,” tutup bhabinkamtibmas Polsek Cipanas No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten