oleh

Anggota Piket Polsek Pabuaran Polresta Serkot Cegah Gangguan Kamtibmas, Balapan Liar,Polsek Pabuaran Polresta Serkot Rutin Patroli Daerah Hukum

Baraknews Polsek Pabuaran Polresta Serkot | Guna menjaga mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta balapan liar, Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten menggelar patroli malam untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat serta balapan liar, di wilayah Kec. Pabuaran Kab. Serang.Sabtu, (17/09/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Personil Piket Polsek Pabuaran yaitu Bripka M.Agus Tomi dan Anggota Kami melaksanakan patroli untuk menjaga Kamtibmas dari kejahatan konvensional dan mengantisipasi balapan liar, serta patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga wilayah hukum Polsek Pabuaran Polres Serkot aman dan kondusif,” tuturnya

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai,S.H mengatakan bahwa sasaran kegiatan tersebut adalah keramaian, perkumpulan anak anak muda dan jalur yang selama ini ditengarai sering digunakan untuk balapan liar.

“Saat ini masih dalam suasana pandemi, tolong terapkan protokol kesehatan dan jangan sekali kali di situasi pandemi ini ada kelompok anak anak muda yang ugal ugalan di jalan raya apalagi sampai balap liar di wilayah hukum Polsek Pabuaran Polresta Serkot. Saya melarang keras,” tegas Kapolsek Pabuaran.

*(Humas Polsek Pabuaran)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten