Anggota Polsek Baros mengamankan kegiatan Pawai Obor 1 Muharram 1444 H

Baraknews  Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Kanit Sabhara Polsek Baros Polresta Serkot IPTU M. Erlani bersama anggota melakukan kegiatan pengawalan dan pengamanan Pawai Taaruf dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1444 H dengan menggelar pawai Obor yang digelar oleh kalangan umum masyarakat Kp. Baros Pasar Desa Baros, Jumat (29/07/2022) malam.

Kegiatan Pawai Obor tersebut diselenggarakan oleh masyarakat Desa Baros dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar warga sekaligus mengingat umat muslim agar senantiasa merefleksi lembaran hidupnya dengan tingkat keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik.

Pada saat kegiatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Baros IPTU Erlani mengatakan bahwa ”untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar maka kami anggota Polsek Baros hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut agar aman dan kondusif dan itu merupakan salah satu bentuk dari pelayanan prima kepada masyarakat.” Kata IPTU Erlani.

Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa ”Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Baros dalam kegiatan pawai obor tersebut merupakan wujud nyata dari Kepolisian yang selalu ada di setiap kegiatan di wilayah hukum Polsek Baros dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif”. tutup Kapolsek Baros. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten