oleh

Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Pengamanan Jalan Sehat HUT PGRI KE-77

Baraknews Polsek Baros polres SerangKota Polda Banten | Dalam rangka memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang ke 77 tahun 2022, Pengurus PGRI Kecamatan Baros mengadakan jalan sehat yang diikuti guru SD seKecamatan Baros.

Dalam pelaksanaannya sendiri peserta jalan sehat yang diadakan oleh PGRI Kecamatan Baros kurang lebih 150 orang terdiri dari para dewan guru tingkat SD seKecamatan Baros bertempat di SDN Sengir Kp. Sengir Desa Baros Kec. Baros Kab. Serang, Sabtu (26/11/2022) Pagi.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan kegiatan, Personil Polsek Baros Polres SerangKota Polda Banten di pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Baros Ipda Irwan melakukan Pengamanan selama pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut.

Kehadiran Personil Polsek Baros pada kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua PGRI Kecamatan Baros bapak Endang Yusuf Saepudin, M.Pd, menurutnya hadirnya anggota kepolisian dari Polsek Baros memberikan rasa aman dan kelancaran selama kegiatan.

“Kita senang dari Polsek Baros membantu kelancaran dan keamanan acara kita ” Kata Ketua PGRI Kec. Baros

Adapun rute jalan sehat yang dilalui oleh peserta yakni di mulai titik start SDN Sengir – Jalan Desa Curug Agung – Baros dan kembali titik awal di SDN Sengir.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros AKP. L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, “kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotanya merupakan tugas pokok kepolisian dengan memberikan pengamanan demi terciptanya kelancaran dan situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya